LWBbNat5NGRaNax6MGJdNqxbLDcsynIkynwdxn1c
Diklat E-Learning K3 ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja ) dari ILO ( INTERNATIONAL LABOUR ORGANIZATION )

Diklat E-Learning K3 ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja ) dari ILO ( INTERNATIONAL LABOUR ORGANIZATION )

 


Selamat kepada siswa/i SMK Al Mufti yang Terpilih hari ini ( siswa Kelas 12 TJKT 1 & 12 TKRO 1 ) yang telah sukses mengikuti Diklat E-Learning K3 ( Keselamatan dan Kesehatan Kerja ) dari ILO ( INTERNATIONAL LABOUR ORGANIZATION ).

Diklat ini bertujuan untuk pengetahuan dasar mengenai issue K3 yang perlu diketahui oleh peserta didik SMK/A dan mahasiswa tahun pertama perguruan tinggi.

Peserta siswa/ i SMK Al Mufti yang mengikuti semua modul secara utuh dan mencapai modul terakhir berhak mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh ILO, Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

SMK Al Mufti dalam hal ini sebagai Sekolah yang mengutamakan karakter budaya industri bagi seluruh elemen di dalam nya, ikut bersemangat mendorong dunia pendidikan, khususnya penyelenggara pendidikan SMK dan perguruan tinggi, memperkuat pengembangan program pemagangan yang tepat, serta memberikan rasa aman, serta mampu menyumbang pada menguatnya derajat kesehatan bagi pesertanya.

Harapan nya SMK Al Mufti akan terus mengagendakan pembekalan seluruh peserta didik nya akan soft skill dan karakter budaya industri secara merata secara bertahap.

Safety Komitmen! Safety adalah Tanggung Jawab saya, yosh !! yosh ! yosh !


Foto Kegiatan






Note: Only a member of this blog may post a comment.
Contact Us via Whatsapp