LWBbNat5NGRaNax6MGJdNqxbLDcsynIkynwdxn1c
Workshop Peningkatan Kinerja BKK Program SMK Pusat Keunggulan

Workshop Peningkatan Kinerja BKK Program SMK Pusat Keunggulan


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

smk-almufti.sch.id - Semangat pagi, pagi, pagi, pagi, pada hari ini Senin, 22 November 2021 sedang melangsungkan workshop terkait Peningkatan Kinerja BKK Program SMK Pusat Keunggulan dengan narasumber Bapak Agung Panuju dari PT. Astra Daihatsu Motor, yang dimana dalam workshop ini narasumber memberikan persiapan kepada para peserta workshop untuk bisa mengerjakan dengan maksimal. 

Tentunya kegiatan ini akan menjadi penyemangat kepada anak-anak agar dikelas bisa lebih maksimal kembali dalam menyelesakan tugas tugasnya. tentunya pada kegiatan ini sangat bermanfaat kepada peserta didik kita ketika akan melaksanakan tes masuk perusahaan. 

Pada kegiatan ini kita fokus kepada Psikotes yang dimana dalam psikotes tersebut di bagi menjadi beberapa bagian, diantaranya : 

Tes Kecerdasar Umum & Khusus, Ketahanan Fisik, Kecepatan Kerja, Distraksi Fisik & PSIKIS

dan lain sebagainya yang akan di sampaikan kepada peserta didik dikelas ketika belajar pengetahuan atau belajar praktik. peserta workshop banyak sekali mendapat ilmu yang tentunya bisa diimplementasikan kepada peserta didik untuk mendorong agar kualitas peserta didik dapat meningkat lagi.


Definisi BKK

Bursa Kerja Khusus (BKK) adalah sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan  Swasta, sebagai pelaksana yang akan memberikan pelayanan dan informasi terkait lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja.


Foto Kegiatan
















Note: Only a member of this blog may post a comment.
Contact Us via Whatsapp