LWBbNat5NGRaNax6MGJdNqxbLDcsynIkynwdxn1c
Penguatan Pendidikan Karakter siswa/i SMK AL-MUFTI oleh Bupati Subang

Penguatan Pendidikan Karakter siswa/i SMK AL-MUFTI oleh Bupati Subang

 



assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Subang, 30/01/2023 ( SMK AL-MUFTI ) - Orang nomor satu di daerah kabupaten subang H. Ruhimat melakukan kunjungan ke salah satu SMK terfavorit di kecamatan Purwadadi Kab Subang yaitu SMK AL-MUFTI, dimana dalam kunjungannya beliau sudah di sambut oleh ribuan siswa / i SMK AL-MUFTI yang sudah menunggu kedatangan beliau. selain siswa/i SMK AL-MUFTI ada beberapa siswa/i Sekolah Dasar dan Taman kanak-kanak yang ikut menyambut, tidak lupa warga sekitar yang ingin menyambut kedatangan beliau.


Pada kunjungan kali ini bapak bupati subang menyampaikan beberapa pesan dan motivasi untuk Penguatan Pendidikan Karakter bagi siswa/i SMK AL-MUFTI, beliau bercerita akan masa lalunya yang jauh dari kata layak, sampai sekarang bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Subang. harapan dari Bapak adalah diantara ribuan siswa/i SMK AL-MUFTI bisa menjadi orang nomor satu di Kab Subang atau menjadi orang yang lebih berhasil lagi.


Selain penguatan karakter, beliau juga menyampaikan bahwa teknologi industri di kabupaten subang semakin meningkat, diantaranya adalah 
  1. Pelabuhan patimban yang akan menjadi pendongkrak keekonomian kabupaten subang.
  2. Pembangunan infrastruktur, seperti pada Km 89 - Tol Cipali, itu akan menjadi simpang 4 ( cilamaya-patimban, Cipendeuy-serangpanjang )

Foto Kegiatan Kunjungan






































Note: Only a member of this blog may post a comment.
Contact Us via Whatsapp