LWBbNat5NGRaNax6MGJdNqxbLDcsynIkynwdxn1c
Bootcamp Robotic ( Axioo Class Program )

Bootcamp Robotic ( Axioo Class Program )


Assalamualaikum Wr Wb. 
Semangat pagi untuk kita semua. Semoga sehat selalu. Bootcamp Robotic ( Axioo Class Program ). Sabtu, 26 November 2022 telah dilaksanakan Bootcamp Robotic ( Axioo Class Program ) , program ini menjadi program yang ada di ACP dimana peserta didik mampu berpikir secara logika bagaimana sebuah robot bisa kita program tanpa harus ngoding dengan script yang ribet. kita memasuki dunia 4.0 , dimana IOT sangat banyak digunakan. 


Mereka belajar mulai dari persiapan , membuat block , sampai unggah ke perangkat robotnya. perangkat robot yang digunakan namanya MBOT, MBOT ini banyak beredar di marketplace , dengan MBOT ini kita bisa memasukan perintah sesuai yang kita inginkan. contohnya seperti robot berjalan selama 3 detik kemudian belok kanan lalu lampunya nyala. itu bisa kita program mau seperti apa. untuk spesifikasinya saya dapat dari google yaitu sebagai berikut :


Dengan spesifikasi yang begitu banyak, kita bisa mengolah robot sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kegiatan ini dihadiri langsung instruktur dari Axioo yaitu pak Hani dan Pak aldi juga asisten yang dijadikan tutor sebaya, 

Berikut Foto Kegiatan :

























Note: Only a member of this blog may post a comment.
Contact Us via Whatsapp